Akhir Bulan, Berkas Kasus Korupsi Parkir Bandara Sudah Ditangan Jaksa Peneliti

Kamis, 01 September 2016 22:52 Hukum & Kriminal

Bagikan

Akhir Bulan, Berkas Kasus Korupsi Parkir Bandara Sudah Ditangan Jaksa Peneliti
Kajari Denpasar,Erna Normawati Widodo Putri (SN)
Denpasar,Semetonnews-Kasus korupsi parkir di Bandara Ngurah Rai dengan tersangka SK tidak lama lagi akan segara masuk meja persidangan. Ini menyesul pemberkasan kasus yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar sudah selesai. Hal ini seperti diungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar, Erna Normawati Widodo, Kamis (1/9/2016) malam. 

Tak hanya itu, Kajari Erna juga mengatakan, paling lambat akhir bulan ini, berkas sudah ada di jaksa peneliti. "Pemberkasan dari jaksa penyidik sudah selesai. Jadi, harapan kami paling lambat akhir bulan ini berkas sudah ada ditangan jaksa peneliti,"kata mantan Aspidsus Kejati Bali itu. Ditanya soal masa penahan terhadap tersangka, Kajari mengatakan tidak ada masalah, karena masih bisa dimohonkan untuk perpanjangan. 

Selain itu, Kajari juga mengatakan, meski dalam kasus ini Kejari Denpasar yang menangani, baik dari penyidikan maupun hingga pemberkasan, tapi dia pastikan semua akan berjalan sesuai prosedur."Misalkan nanti jaksa peneliti mengatakan berkas belum lengkap dan harus ada yang ditambah, tentu tidak akan dibaikan. Jadi kami mau kasus ini berjalan secara baik,"tegasnya. 

Seperti diberitakan, dalam kasus korupsi yang merugikan negara sebesar Rp 28 miliar ini, sudah ada empat orang yang menjadi terpidana. Mereka adalah Chris Wisnu Sridana, Mikael Maksi, Rudi Jhonson Sitorus dan Indrapura Barnoza. Para terpidana ini juga sudah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka SK. 


Reporter : Maria Gracia