Sakaw , Bule New Zealand Ditangkap Petugas Di Bandara Ngurah Rai

Jumat, 02 September 2016 11:25 Hukum & Kriminal

Bagikan

Sakaw , Bule New Zealand Ditangkap Petugas Di Bandara Ngurah Rai
Myra Lynna William, Warga Negara New Zealand

Denpasar, Semetonnews - Myra Lynna Williams, warna negara New Zealand yang tertangkap tangan  membawa narkotika jenis sabu seberat 0,82 gram pada 31 Agustus 2016  di Bandara International Ngurah Rai Bali.


Penangkapan berawal dari kecurigaan petugas saat melihat gelagat mencurigakan perempuan kelahiran  25- Januari - 1989 ini, dimana yang bersangkutan tidak mau antrre di counter imigrasi, selanjutnya yang bersangkutan diamankan Team Interdiksi ( Imigrasi, Bea Cukai, dan BNN) saat yang bersangkutan baru landing dari Merlbourne dengan pesawat Air Asia pada pukul 15.00 WITA.


Kecurigaan membuahkan hasil, saat MLW ini terbangun dari kursi, ditemukan plastik klip putih yang berisi kristal bening dan diduga ini adalah sabu sabu. Selanjutnya petugas meminta kepada yang bersangkutan untuk menunjukan barang bawaaan di dalam namun nihil di temukan barang narkoba.

 

 “ Selanjutnya dilakukan test urine, oleh petugas dan hasilnya positif mengkonsumsi methapetamine,mariyuana, dan extasi,” ucap Yoga Petugas Bea Cukai.


“ Kristal putih dalam klip plastik tersebut sudah kita test dan hasilnya positif,” imbuhnya.


Reporter: Wawan Nike