Perseteruan Gengsi Bali United Versus Persipura

Jumat, 02 September 2016 16:53 Sport & Life Style

Bagikan

Perseteruan Gengsi Bali United Versus Persipura
Bali United ekstra waspada dengan kekuatan baru Bali United. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Duel Bali United versus Persipura Jayapura, pada laga perdana putaran II kompetisi ISC A 2016, di stadion Dipta Gianyar, Sabtu (3/9/2016) merupakan perseteruan bergengsi.

 

Perseteruan bergengsi karena skuad tuan rumah Bali United tetap ingin menjaga rekor belum pernah kalah di markasnya sendiri sampai putaran I lalu berakhir. Sedangkan Persipura harus jaga gengsi agar tidak sampai kalah, pasca ditahan imbang 0-0 oleh Bali United di Jayapura pada putaran I silam.

 

“Kami tidak pernah merasa takut melawan siapa saja di kandang. Tidak ada rasa gentar sedikitpun meski Persipura ingin balas dendam. Kami kini memiliki empat pemain baru yakni dua pemain asing dan dua pemain lokal yang siap tempur,” papar manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Safri Jumat (2/9/2016).

 

Bahkan dengan kekuatan yang dinilainya kini lebih bagus, Bali United bahkan optimis bakal mampu menjaga poin penuh atau poin 3, bakal tidak akan disabotase tim tamu. “Sudah menjadi tekad kami semua, jika poin penuh bakal tetap aman menjadi milik kita,” tandas Indra Sjafri.

 

Sementara itu, pelartih kepala Persipura Angel Alfredo Vera mengaku, jika para pemainnya bakal serius berupaya merebut poin penuh atau setidaknya bermain imbang, agar pulang tidak sia-sia.

 

 “Duet penyerang kami Greg Nwokolo dan Edward Wilsan Junior sangat tajam. Kami memiliki peluang menang atas tuan rumah. Kami akan ambil kesempatan itu karena kami tak meragukan kekuatan kami sendiri,” tukasnya.

 

Reporter : Sena Aji