Nekat Coy ! Dendam Pernah Ditilang, Jadi Alasan Duo Bandit Curanmor Spesialis Pos Polisi

Sabtu, 03 September 2016 06:17 Hukum & Kriminal

Bagikan

Nekat Coy ! Dendam Pernah Ditilang, Jadi Alasan Duo Bandit Curanmor Spesialis Pos Polisi
Dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor spesialis Pos Polisi. (IST/SN)
Manado, Semetonnews - Tim Manguni Direskrim Polda Sulawesi Utara, yang dipimpin Kepala Tim Ipda Andrianus Untu, berhasil menyudahi pelarian dua tersangka pelaku pencurian sepeda motor di Pos Polisi Lalu-lintas Ring Road Manado, sekitar bulan September dan Oktober 2015 silam, Jumat (2/09/2016)

Menurut VT alias Ver dan FP alias Fan, alasan mereka nekat mencuri dua unit sepeda motor jenis Yamaha yang diparkir di dalam Pospol tersebut karena sakit hati akibat pernah ditilang Polisi Lalu-lintas. Wow.. VT ditangkap di depan Hotel Permata Ria, Karombasan, Manado, saat sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega hasil curiannya. Sedangkan FP, dibekuk di rumahnya di Kelurahan Singkil, Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Marjuki mengatakan, niat tersangka muncul saat mereka melintas di ring road, lalu membobol pintu Pos Polisi dan mencuri sepeda motor. “Yamaha Vega dicuri bulan September, sedangkan Jupiter dicuri bulan Oktober 2015. Modusnya sama, merusak pintu,” katanya.

Barang bukti lain, lanjut Kabid Humas, telah dijual tersangka kepada seseorang di Minahasa Utara. “Barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter, telah dijual kepada seseorang yang identitasnya sudah kami ketahui. Saat ini masih dalam pengembangan,” tambahnya. 

Reporter: VR Nugraha