Warga Aussie Nilai Aneh; di Australia Myra On Sabu-Sabu Lolos, Kok Baru Ketahuan di Bali

Sabtu, 03 September 2016 10:48 Nasional

Bagikan

Warga Aussie Nilai Aneh; di Australia Myra On Sabu-Sabu Lolos, Kok Baru Ketahuan di Bali
Myra Lynna Williams, yang tertangkap di bandara Ngurah Rai karena kasus Sabu-Sabu. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Myra Lynna Williams, warga Negara New Zealand tapi tinggal di Victoria, Australia, banyak menyedot perhatian warga Aussie dan New Zealand. Sebab, Myra selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba.

"Dia seorang ibu, sepupu yang baik. Tidak terbayang menggunakan narkoba. Selama ini orangnya selalu berpikir positif dalam menjalani hidup," kata Kyzah warga Australia.

Beberapa pihak juga mempertanyakan mengapa saat boarding di Australia, bila benar Myra membawa  Sabu-Sabu seberat 0,82 gram dan ditangkap di Bandara Ngurah Rai tanggal 31 Agustus 2016, ini tentu juga menjadi bentuk kecerobohan otoritas bandara di Negara Kangguru itu. "Kami berahap pemerintah Australia bisa membantu Myra. Ini terlihat aneh apalagi ditangkap saat on," sambung warga lainnya dalam akun media sosial.

Penangkapan Myra berawal dari kecurigaan petugas saat melihat gelagat mencurigakan perempuan kelahiran  25 Januari 1989 itu. Di mana, yang bersangkutan tidak mau antre di counter imigrasi, selanjutnya yang bersangkutan diamankan Team Interdiksi (Imigrasi, Bea Cukai, dan BNN) saat yang bersangkutan baru landing dari Merlbourne dalam kondisi on atau sakaw.

Reporter: VR Nugraha