Myra Baru Saja Galang Dana untuk Bantu Sepupu yang Terkena Kanker

Sabtu, 03 September 2016 11:56 Nasional

Bagikan

Myra Baru Saja Galang Dana untuk Bantu Sepupu yang Terkena Kanker
Myra Lynna Williams, banyak yang tidak percaya gadis cantik ini terlibat narkoba. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Wajah cantik dan dermawan membuat Myra Lynna Williams, mendapat banyak simpati warga Australia dan New Zealand. Sebelum berangkat untuk berlibur ke Bali, Myra baru saja menggalang dana bantuan untuk sepupunya Stacey yang mengalami kanker tulang sejak November 2015.

Lewat akun Facebooknya, Myra berharap sahabat maupun "fans" untuk bisa membantu Stacey yang harus melalukam kemoterapi dan di New Zealand sendiri tidak ada fasilitas medis yang tersedia untuk pengobatan kanker tersebut.

Juga, dia berahap ada donatur yang berbaik hati membantu membiayai bayi dari Stacey hingga berusia 18 tahun. "Kawan-kawan dan juga pengkuti akun facebook-ku,  mohon bantuan untuk keluarga sepupuku dan membantu membiayai bayi cantiknya hingga berusia 18 tahun," tulis Myra di akun Facebooknya 27 Agustus 2016. Sampai Sabtu (3/09/2016) sudah terkumpul dana 7.237 Dollar.

Sementara itu kerabat yang mengetahui Myra ditahan di Bali berencana, Senin depan akan berangkat dari Negeri Kiwi kr Pulau Dewata. Mereka masih tak percaya bahwa Myra ditangkap sedang on Sabu-Sabu atau amphetamin di Bali. Dan, barang bukti Sabu-Sabu ditemukan di sofa saat Myra tertidur.

Reporter: VR Nugraha