Ngeri, Ini Pengakuan Si Ibu Jahat; Waktu Dibuang (Bayi Itu) Masih Ada Kepala, Mungkin Dimakan Babi

Sabtu, 03 September 2016 12:34 Nasional

Bagikan

Ngeri, Ini Pengakuan Si Ibu Jahat; Waktu Dibuang (Bayi Itu) Masih Ada Kepala, Mungkin Dimakan Babi
Bayu berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tanpa kepala di kandang babi milik warga. (Ist/SN)
NTT, Semetonnews - Dalam waktu singkat, Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil meringkus ibu jahat pembuang bayi tanpa kepala di kandang babi milik Petrus Jami Manuk, Jumat (2/09/2016). Perempuan itu berinisial ED (31) yang mengaku bayi berjenis kelamin laki-laki itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan seorang sopir berinisial JI. Saat dibuang ke kandang babi, bayi itu masih lengkap memiliki kepala, kemungkinan besar kepala bayi malang tersebut dimakan babi.

Seperti berita sebelumnya, Manuk terkejut melihat ada bayi tanpa kepala di kandang babinya Pukul 07.30 WITA. Temuan itu langsung dilaporkan ke  petugas kepolisian. Mendapat laporan tersebut, aparat Kepolisian dari Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Ipda Selfinda Hadi melakukan penelusuran dan akhirnya menangkap ED.

Dari keterangan pelaku, Jumat itu Pukul 05.00 WITA perutnya mules berat dan ingin buang air besar. "Saat pergi ke kamar mandi, bayi laki-laki itu lahir," katanya. Karena takut bayi itu menangis dan hubungan terlarangnya ketahuan, ED langsung membuang bayi malang itu ke kandang babi sampai akhirnya ditemukan tewas dengan tanpa kepala oleh saksi.

Sadisnya lagi, ED usai membuang bayinya masih sempat tertidur pulas sebelum dicokok petugas. Saat diperiksa, ia mengakui perbuatannya dan akhirnya dibawa petugas kepololisian ke RSUD Tc Hillers Maumere untuk mengeluarkan ari ari bayi yang masih diperut pelaku.

Reporter: VR Nugraha