Dikepung Sniper, Perampok Rumah Mantan Bos Exxon di Pondok Indah Menangis

Sabtu, 03 September 2016 15:29 Nasional

Bagikan

Dikepung Sniper, Perampok Rumah Mantan Bos Exxon di Pondok Indah Menangis
Rumah mewah milik Asep di Pondok Indah dimana dua perampok beraksi. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Perampokan dan penyanderaan Asep Sulaeman yang merupakan mantan Senior Vice President of ExxonMobil Affiliates in Indonesia, bersama istri, dan seorang putrinya yang berusia 22 tahun berakhir sudah. Kabarnya dua perampok berhasil dibekuk petugas, mereka bahkan sempat menangis setelah tahu di kepung sniper.

Rumah mewah Asep di kal Jalan Bukit Hijau 7, Pondok Indah, sejak Sabtu (3/09/2016) memang dikurung petugas kepolisian setelah mendapat laporan dari pembantu korban, bahwa rumah itu dirampok dan majikannya di sandera. "Pukul 10.30 WIB asisten rumah tangga yang memasak mie instan berhasil kabur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono.

Pasukan bersenjata lengkap dari Brimob diterjunkan ke lokasi. Enam rumah dari tempat kejadian perkara dinyatakan steril untuk memudahkan aksi pembebasan. Pantauan awak media, seorang perampok memakai kaos hitam dan celana panjang dikeluarkan dari rumah setelah terdengar suara tembakan di kediaman geologis Universitas Padjajaran itu. " Ada suara perampok menangis," kata Yogi, warga yang diwawancarai salah satu stasiun televisi.

Reporter: VR Nugraha