Perampok Cengeng, Kabarnya Mantan Karyawan Exxon dan Kenal dengan Korban

Sabtu, 03 September 2016 23:34 Nasional

Bagikan

Perampok Cengeng, Kabarnya Mantan Karyawan Exxon dan Kenal dengan Korban
Salah satu perampok rumah mewah yang menyandera Asep Sulaeman dan keluargannya digiring keluar tempat kejadian perkara. (Humas Polda Metro/SN)
Jakarta, Semetonnews - Drama perampokan dan penyanderaan di kediaman Asep Sulaeman berakhir sudah. Dua tersangka berhasil dibekuk petugas dan empat sandera selamat tanpa adanya luka-luka yang berarti. Sedangkan dua perampok cengeng yang sempat menangis setelah mengetahui dikepung sniper dan Brimob langsung diperiksa maraton.

Menurut Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17, Kelurahan Pondok Pinang, ditemukan beberapa barang bukti dari dua tersangka yang melakukan aksi nekat ini karena diduga memiliki hutang Rp 2 miliar.

Diantarannya cebo, tali tambang, borgol, sampai dengan jimat. "Jimat terbungkus sarung, kertas terbungkus plasrik, kain merah, dan bungkusan kertas berwarna emas," katanya. Di bagian lain petugas juga menggeledah kediaman tersangka berinisial AJ si Cibodas. Kabarnya dia meeupakan karyawan Exxon dan kenal dengan Asep yang mantan petinggi Exxon.

Reporter: VR Nugraha