Ini Ciri-Ciri Wanita yang Hobi Gaet Suami Orang

Senin, 05 September 2016 00:31 Wanita

Bagikan

Ini Ciri-Ciri Wanita yang Hobi Gaet Suami Orang
Ilustrasi (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Sembilan puluh persen wanita ternyata menyukai dan mengejar suami orang, meski mereka tahu bahwa masih ada istri sah yang mendampingi. Hal tersebut tertuang dalam penelitian The Journal of Experimental Social Psychology. Beberapa faktor penyebab banyak wanita demen suami orang di antaranya faktor materi, strata sosial, kejantanan, dan dorongan berpertualang dalam urusan asmara.

Berikut ciri-ciri wanita yang doyan suami orang;
 
MATANYA KEDIT-KEDIT
Ini biasanya menjadi ciri wanita pemangsa suami orang. Matanya berkedit-kedit atau tidak bisa diam dan selalu memandang nakal pria lain. Meski saat itu si pria menggandeng pasangannya.

RAMAH & TEMAN CURHAT
Terkadan wanita tipe begini menarik simpati pria beristri dengan sikap ramahnya. Bahkan terkadang terlalu ramah hingga menjadi teman curhat. Dari mengobrol bareng hingga akhirnya hubungan terlarang terjalin.

INGIN DIPANGGIL ADIK 
Bila suami Anda punya teman wanita yang selalu ingin dipanggil Adik. Ini sebuah peringatan sebagai istri harus waspada. Umumnya, wanita yang ingin dipanggil adik berusaha lebih jauh untuk menggaet hati pasangan Anda.

NGELIKE STATUS & MEMUJI
Ini salah satu trik wanita penggoda untuk menarik perhatian suami Anda. Selalu aktif mengikuti media sosial suami Anda dan tak segan untuk memuji. Lama-lama, suami Anda bisa lengket dengan wanita model begini.

MINTA TOLONG
Bagi seorang istri, bila ada teman wanita suami Anda meminta tolong dan tidak mengenal waktu. Ini juga harus diwaspadai, karena seringkali jebakan wanita penggoda membuat suami Anda merasa bangga karena lebih dibutuhkan.

Reporter: VR Nugraha