Dibesuk Keluarga dari New Zealand, Myra Diperiksa setelah Galungan

Senin, 05 September 2016 23:40 Nasional

Bagikan

Dibesuk Keluarga dari New Zealand, Myra Diperiksa setelah Galungan
Myra Lynne Williams, tersangka kepemilikan Sabu-Sabu asal New Zealand. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Myra Lynne Wiliams, bule asal New Zealand tersangka kepemilikan Sabu-Sabu, Senin (5/09/2016) dibesuk oleh keluarganya yang terbang dari New Zealand guna melihat langsung kondisinya.

“Hari ini pukul 11.00 WITA Myra dibesuk keluarga yaitu kakaknya bersama pihak konsulat. Kami juga memberitahukan ke pihak keluarga perihal penangkapan dan penahanan Myra, ujar Ipda Made Kariyasa.

Kariyasa menambahkan, pertemuan Myra dengan kakaknya berlangsung selama 30 menit dan kondisi terakhir Myra dalam keadaan baik. “Pemeriksaan dilanjutkan setelah Hari Raya Galungan. Kami masih menunggu pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Myra, sekaligus melakukan perpanjangan penahanan sampai tanggal 26 September,” sebut dia. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Myra ditangkap petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai karena petugas curiga pada gelagat Myra yang gelisah dan menunjukkan gejala sakauw. Saat ditenangkan dan dibawa ke kantor dari saku belakang Myra terjatuh kantong plastik klip yang berisi kristal bening. Setelah dilakukan tes urine hasilnya positif Myra mengkonsumsi Sabu-Sabu.

Reporter: Angga Wijaya
Editor: VR Nugraha