Dapat Donasi, Pengemis Jerman Kaki Gajah Malah Sewa Cewek di Pattaya

Selasa, 06 September 2016 00:00 Nasional

Bagikan

Dapat Donasi, Pengemis Jerman Kaki Gajah Malah Sewa Cewek di Pattaya
Benjamin Holst ternyata suka pesta dan sewa cewek dari uang donasi. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Terjawab sudah mengapa banyak ekspatriat Jerman yang ada di Bali berkomentar minor soal Benjamin Holst (27). Bule asal Jerman yang mengemis di perempatan Bongan, By Pass Ir Soekarno, Tabanan, itu ternyata orang bermasalah. Pada Maret 2016, dia sempat berada di Bangkok, Thailand, dan mendapat donasi dari lembaga sosial dan warga Jerman di sana untuk membeli tiket pulang. Tapi, bukan tiket yang dibeli, malah Benjamin ketahuan sewa cewek di Pattaya. 

Dikutip dari Bangkok.coconut, uang donasi yang diserahkan ke Benjamin itu berjumlah THB 50 ribu atau sekitar Rp 20 juta. Tapi, dia malah gunakan untuk berpesta bersama gadis-gadis cantik di sebuah bar di Pattaya. Uang habis, eaoknya kembali dia menggelendang. Tak hanya di Thailand, Benjamin juga dilaporkan melakukan hal serupa di Bangkok dan beberapa negara lainnya.

Modusnya juga dengan cara menarik iba dan simpati warga dengan memperlihatkan bagian kakinya yang cacat akibat terkena kaki gajah di India. Simpati tentu banyak mengalir, dari makanan hingga uang tunai di berikan warga, seperti yang terjadi di Tabanan. Tapi, itu dulu, beberapa warga yang jengkel terus menyebarkan kabar prilaku buruk Benjamin.

Reporter: VR Nugraha