Sakit! Dua Hari Lagi Ary Suta Baru Sembuh, Boleh Dech Diperiksa soal Senpi AA Gatot

Selasa, 06 September 2016 01:25 Nasional

Bagikan

Sakit! Dua Hari Lagi Ary Suta Baru Sembuh, Boleh Dech Diperiksa soal Senpi AA Gatot
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono menjelaskan soal swnpi illegal AA Gatot. (Humas Polda Metro Jaya/SN)
Jakarta, Semetonnews - Senjata api milik penasihat spritual artis top tanah air Gatot Brajamusti alias AA Gatot terus diselidiki petugas kepolisian. Nama I Putu Gede Ary Suta dicokok AA Gatot sebagai pemberi pistol yang biasanya digunakan pasukan khusus itu. Yakni jenis Glock dan Walter PPK. Tapi, polisi baru bisa memeriksa mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional tersebut dua hari ke depan, karena Ary Suta Sakit.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (5/09/2016) seperti dikutip dari Infohumas menyatakan pemeriksaan guru spritual nyeleneh yang mengaku Sabu-Sabu itu makanan jin berlangsung selama lima jam lebih. Dari pukul 11.30 WIB sampai 16.00 WIB. Katua PARFI terpilih itu menyebut dua senjata api dan ribuan amunisi diperoleh dari Ary Suta.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan selain Gatot polisi juga akan memeriksa seorang berinisial AS. "Memang hari ini dijadwalkan untuk panggil saudara AS terkait kepemilikan senjata api yang dimiliki GB. Karena keterangan AA GB dapat senjata api dari AS," ungkapnya seperi dikutip dari Inilah.com. Tapi, pemeriksaan tersebut batal karena pejabat yang kabarnya dekat dengan BIN dan Reza itu mengirim surat keterangan sakit.

Reporter: VR Nugraha