Gunakan Celana Panjang, Jangan yang Ketat; Pelaku Silet Paha Sakit Jiwa

Selasa, 06 September 2016 15:04 Hukum & Kriminal

Bagikan

Gunakan Celana Panjang, Jangan yang Ketat; Pelaku Silet Paha Sakit Jiwa
Korban silet paha usai menjalani perawatan dan melapor ke pihak kepolisian. (Ist/SN)

Denpasar, Semetonnews - Pelaku silet paha dengan korban berinisial IA (22) yang terjadi, Selasa (6/09/2016) Pukul 03.40 WITA membuat banyak wanita dan perempuan ngeri. Polisi dari Polresta Denpasar diminta untuk meningkatkan patroli saat dini hari di beberapa wilayah yang rawan kasus kriminal. Seperti di wilayah Pemogan, Denpasar Selatan.

Menurut keterangan anggota buru sergap Polresta Denpasar diduga pelaku tinggal atau sering bermain ke wilayah Pemogab. Jadi, saat ini petugas sedang menelusuri motor Honda Vario Techno yang menurut keterangan korban digunakan untuk menyilet paha kanannya hingga mengalami luka terbuka sepanjang 22 centimeter dan harus mendapat 17 jaritan.
"Dari modusnya pelaku pastinya sakit jiwa. Paha orang kok di silet," kata sumber Semetonnews.com.

Ada juga kemungkinan lain bahwa pelaku adalah orang iseng yang mencari sensasi di luar prilaku orang normal. "Untuk amannya bila lewat tempat gelap harus beriringan sama pemotor lain. Usahakan menggunakan celana panjang dan jangan yang ketat apalagi celana pendek," terangnya.

Bila pelaku sakit jiwa, petugas tadi menduga akan ada aksi susulan yang dilakukan untuk memuaskan penyimpangan dalam dirinya. "Kami yakin, orangnya segera tertangkap," jelas petugas itu. Sebelumnya diberitakan IA asal Rendang, Karangasem, dan tinggal di Jalan Glogor Indah pahannya disayat oleh pelaku berbadan gempal yang mengendarai Honda Vario.

Reporter: VR Nugraha