Empat Paha Mulus Sudah Jadi Korban Pelaku Silet Paha, Netizen Salut Keberanian Dayu Komang Kejar Pelaku

Selasa, 06 September 2016 01:34 Hukum & Kriminal

Bagikan

Empat Paha Mulus Sudah Jadi Korban Pelaku Silet Paha, Netizen Salut Keberanian Dayu Komang Kejar Pelaku
Dayu Komang usai lukannya dijarit petugas medis rumah sakit. (IST/SN)
Denpasar, Semetonnews - Kasus silet paha yang terjadi Selasa (6/09/2016) membekas kengerian bagi korban Dayu Komang (22) asal Karangasem yang tinggal di Jalan Gelogor Indah, Gelogor Carik, Pemogan Denpasar, Pukul 03.40 WITA. Luka sepanjang 22 centimeter dan mendapat 17 jaritan tentu akan membekas seumur hidup. Meski demikian, netizen Bali mengacungi jempol atas keberanian Dayu Komang mengejar pelaku dari perempatan Taman Pancing sampai dengan Jalan Pulau Talang.

"Pelaku menggunakan helm cerobong, jaket hitam, pakaiannya serba hitam. Sempat terlihat di wilayah Gelogor Carik," kata sumber polisi. Pria misterius bertubuh gempal agak gemuk yang menjadi pelaku silet paha itu terus dikejar petugas. Kuat dugaan pelaku mengalami gangguan jiwa karena kabarnya sudah ada empat wanita yang menjadi korban aksi sadis pelaku. "Patroli tentu terus ditingkatkan," ujar petugas tadi.

Intel Polresta dan Polsek Denpasar Selatan sejak sore tadi sudah berada d sekitar tempat kejadian perkara depan kos-kosan Pondok Rukun Pemogan, Jalan Tukad Baru Barat untuk mencocokkan ciri-ciri pelaku adakah warga mengenal identitas pria penyilet paha yang menggunakan motor Honda Vario tersebut.

Reporter: VR Nugraha