Dipoles Pelatih Bali, Awas TGR Sumut di PON Jabar !

Selasa, 06 September 2016 15:50 Sport & Life Style

Bagikan

Dipoles Pelatih Bali, Awas TGR Sumut di PON Jabar !
Pesilat TGR PON Sumut kini ditangani pelatih silat asal Bali. (Sena Aji/Suksesinews)

Denpasar, Semetonnews – Para pesilat PON Bali yang turun di nomor Tunggal Ganda dan Regu (TGR) atau Seni, di PON XIX Bandung Jawa Barat (Jabar) 17-29 September mendatang, harus mewaspadai para pesilat TGR PON Sumatera Utara (Sumut).

 

Hal itu dikarenakan 6 pesilat putra dan putri Sumut itu kini ditangani mantan pelatih tim silat TGR, yang saat itu masih bernama Seni PON Bali, Wayan Suwita. Pelatih ini sempat membawa tim silat PON Bali saat itu meraih medali emas di PON Kalimantan Timur (Kaltim).

 

“Saya melatih keenam pesilat Sumut itu sudah sebulan di Bali. Mereka melakukan TC Sentralisasi di Bali dan bakal langsung dari Bali ke Bandung untuk bertanding di PON Jabar,” akui Wayan Suwita, Selasa (6/9/2016).

 

Keenam pesilat TGR itu diakuinya kini tengah dipancang target membawa pulang dua medali emas dari tiga nomor TGR yang diikutinya. Dan peluang itu dinilainya terbuka saat bersaing nantinya.

 

“Tiga nomor TGR yang diikuti itu tak lain yakni ganda putri, tunggal putra dan regu putra. Hanya saya tidka ingin memastikan di nomor mana dua emas itu bakal bisa disabet pesilat kami,” tukas Suwita.

 

Reporter : Sena Aji