Gila, "Uncle" AA Gatot Gauli Calon Artis Usia Belasan Tahun, Korban Banyak; Ada yang Sampai Punya Anak...Edan "Begituan" Rame-Rame

Kamis, 08 September 2016 20:31 Nasional

Bagikan

Gila,
AA Gatot ternyata menggauli belasan anak baru gede. (IST/SN)
Jakarta, Semetonnews - Sepak terjang Gatot Brajamusti memang tidak pantas di tiru. Hukuman berat layaknya sudah menanti. Perkembangan terbaru, AA Gatot yang dikenal sebagai guru spritual banyak artis top tanah air itu juga pelaku seks bebas dan pedofil. Bahkan, ada calon artis berusia belasan tahun sampai punya anak setelah digauli Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu.

Fakta terbaru itu terungkap dalam live di stasiun televisi swasta, Kamis (8/7/2016). "Seperti rumah bordir," kata Elza Syarief, kuasa hukum delapan calon artis yang menjadi korban kebejatan AA Gatot. Bahkan, sebut dian Citra (19) salah satu kliennya sampai mempunyai anak dari AA Gatot. Sedangkan, korban lain melakukan aborsi setelah tahu hamil akibat terlibat pergaulan bebas dengan "Uncle" AA Gatot. 

Lebih gilannya lagi, korban yang tertarik bergabung di Padepokan Brajamusti karena teriming-iming menjadi artis tersebut digauli di depan umum, lebih tepatnya ruang pengobatan atau pemujaan AA Gatot setelah menghisap Sabu-Sabu yang disebut Aspat oleh AA Gatot. AA Gatot dalam praktek spritualnya meminta para pengikutnya menghisap Sabu-Sabu yang dibilang makanan malaikat atau jin. Setelah fly, mereka beramai-ramai melalukan seks bebas di dalam ruangan itu mirip kelompok nudis.

Reporter: VR Nugraha