Jadi Ario Kiswinar Itu Anak Siapa? Kok Tidak Diakui Mario Teguh...

Kamis, 08 September 2016 21:18 Nasional

Bagikan

Jadi Ario Kiswinar Itu Anak Siapa? Kok Tidak Diakui Mario Teguh...
Mario Teguh dituding menelantarkan anaknya yang bernama Ario Kiswinar Teguh. (IST/SN)
Denpasar, Semetonnews - Satu lagi selebriti Tanah Air yang menjadi bahan pembicaraan netizer. Mario Teguh si Salam Super dituding tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh (30) sebagai anak motivator kondang tersebut. Netizen bertanya ke akun twitter Mario Teguh soal kebenaran siapa sebenarnya Ario, bahkan ada yang meminta dilakukan tes DNA.

"@marioteguh anaknya sangat mirip dengan bapak,raut wajah,mimik muka..dan itu asli..konotasi suara pun ada kemiripan, bagaimana tanggapan bpk?," tulis akun Azizah Kurniawan. "@AzizahKurniawa2 km diblokir @marioteguh gak ? pdhl gua juga cuman bilang test dna lho .. weduh," timpal akun Feri Simon Feri.

Ada juga fans yang tetap mendukung Mario Teguh. "@marioteguh hidup ini sungguh lika liku..pasti ini sangat berat ya pak..di hujat segitu byk org yg tdnya ngefans sm bp," ujar Bu Baskoro Butik. Lainnya lagi akun Aat. "@azizahkurniawa2 @Marioteguh Ini orang ngeselin ya pak?,seolah dia tahu kebenarannya.Cuma karena mirip bukan berarti dia anak kandung."

Kabar Mario Teguh tidak mengakui Ario sebagai anaknya terungkap dalam tayangan Hitam Putih, Rabu (7/09/2016). Bahkan,  host acara Hitam Putih Deddy Corbuzir menangis mendengar pengakuan Ario yang sejak usia 13 tahun sudah tidak diakui anan oleh Mario Teguh The Golden Ways.

Reporter: VR Nugraha