Buset; Modal Goceng dan Ayam, Kakek Slutu Sodomi 24 Siswa SD dan SMP

Jumat, 09 September 2016 08:10 Hukum & Kriminal

Bagikan

Buset; Modal Goceng dan Ayam, Kakek Slutu Sodomi 24 Siswa SD dan SMP
Kakek Slutu, pelaku sodomi 24 bocah di wilayah Polres Banjar, Jawa Barad. (IST/SN)
Banjar, Semetonnews - Bermodal uang goceng (Rp 5 ribu) dan ayam, Sukirman alias Slutu (70) warga Kampung Sindang Asih, Banjar, Jawa Barat, sukses memperdayai 24 bocah. Bocah-bocah malang itu disodomi, dan kakek bejat itu mengakui semua perbuatannya sehingga ditetapkan sebagai tersangka oleh petugas kepolisian, Kamis (8/09/2016).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan menyatakan jajaran Polres Banjar erus melakukan pemeriksaan intensif. Sebab tak menutup kemungkinan jumlah korban bertambah. Hingga kini yang sudah membuat laporan baru sembilan dari 24 korban, masing-masih 3 siswa SMP dan enam murid SD. Korban mengaku setiap habis di sodomi diberikan uang Rp 5 ribu dan seekor ayam.

Mudahnya tersangka menjalankan aksinya karena rumahnya menjadi tempat nongkrog siswa SD dan SMP yang suka bolos. “Terungkapnya kasus ini, berawal dari laporan orang tua korban. Tiga jam usai menerima laporan, tersangka S kita tangkap di rumahnya,” katanya. Umumnya korban sodomi pria renta itu takut melapor karena diancam akan disiksa tersangka.

Reporter: VR Nugraha