Ooo, Ario Anak Haram; Pengakuan Ario di Hitam Putih Dibalas Mario Teguh di Kompas TV

Jumat, 09 September 2016 11:00 Nasional

Bagikan

Ooo, Ario Anak Haram; Pengakuan Ario di Hitam Putih Dibalas Mario Teguh di Kompas TV
Mario Teguh di akun twitternya mengumumkan soal klarifikasinya soal Ario ditayangkan di Kompas TV hari ini. (IST/SN)
Denpasar, Semetonnews - Pegakuan Ario kiswinar Teguh bahwa dia anak Mario Teguh The Golden Ways yang tidak diakui sejak usia 13 tahun di acara Hitam Putih Trans7 dibalas Mario Teguh dalam klarifikasinya di program Sapa Indonesia Kompas TV, Jumat (9/09/2016). Intinya, Ario adalah anak haram lewat hubungan terlarang mantan istri Mario Teguh dengan Mr X, lelaki lain.

Mario Teguh menyarakan Ario lahir saat dia menikah dengan Aryani Soenarto. Tapi, Mario Teguh dengan tegas menyatakan bahwa Ario bukan darah dagingnya, namun hasil hubungan Aryani dengan lelaki lain. Bahkan, soal siapa ayah kandung Ario, anak itu sendiri sebenarnya sudah tahu dan penggalan namanya ada di nama Ario. Bahkan, Mario Teguh siap melakukan test DNA untuk membuktikan kebenaran perkataannya.

"@marioteguh sis, sebaiknya jij laporin kiswinar ke polisi atas pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen. Cus ah. klo jij ngrasa bener," tulis Benji di akun Mario Teguh. "@marioteguh apkh tantangan pk mario bakal dijawab ya sama kiswinar..Kita tunggu reaksinya," sambung akun Mazhida Nazawa. Lain lagi dengan Mahayani. "@marioteguh tidak ada org yg gak punya masalalu, org bijak terlahir dari masalalu yg pahit.. semoga msalahnya cpat slesai pak mario," tulis diakun motivator top tersebut.

Reporter: VR Nugraha