Lima Pemain PONBali Bergabung di Bogor

Jumat, 09 September 2016 17:48 Sport & Life Style

Bagikan

Lima Pemain PONBali  Bergabung di Bogor
Komang Adi Parwa salah satu dari lima pemain yang menyusul bergabung di Bogor. (Sena Aji/Semetonnews).

Denpasar, Semetonnews – Lima pemain tim sepakbola PON Bali terpaksa harus menyusul bergabung di hotel tempat menginap tim sepakbola PON Bali, jelang melakoni duel tim sepakbola PON XIX Bandung, Jawa Barat (Jabar) yang dimulai 14 September 2016.

 

Lima pemain itu yakni Komang Adi Parwa dan Felicianus Junius Rato Bate atau Yunus, keduanya dari Bali United, Samsul Pelu dari Bali United U-21, Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) dan Kushedya Hari Yudo yang kini membela Persegres Gresik.

 

“Lima pemain itu memang menyusul bergabung lantaran masih dibutuhkan klubnya masing-masing. Adi Parwa dan Yunus sendiri sekarang ke Samarinda mengikuti Bali United melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dan bertanding pada Minggu (11/9/2016). Keesokan harinya baru keduanya langsung ke Bogor berkumpul dnegan tim PON,” kata bendahara tim sepakbola PON Bali, ANom Prenatha, Jumat (9/9/2016).

 

Sementara itu lanjutnya, Putu Gede Juni Antara juga bergabung pada 12 September 2016 dari Surabaya, Samsul Pelu dari Bali serta Kushedya dari Gresik juga di saat bersamaan dengan tiga pemain professional lainnya untuk bergabung di tim PON Bali.

 

“Jadi kelima pemain itu semuanya sudah bergabung dengan tim pada 12 September 2016. Mereka akan berlatih bersama selama sehari dan langsung berlaga resmi pada 14 September 2016,” terang Anom Prenatha.

 

Diakuinya, meski kelimanya baru bergabung di tim itu dua hari jelang pertandingan, hal itu tidak masalah karena kelimanya merupakan pemain professional, yang pastinya sudah bisa cepat mengikuti performa tim.

 

Reporter : Sena Aji