Bali United Berharap Sejarah Angka 19

Sabtu, 10 September 2016 15:09 Sport & Life Style

Bagikan

Bali United Berharap Sejarah Angka 19
Pasukan ‘Serdadu Tridatu’ bertekad kerja keras untuk hasil terbaik di markas PBFC. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Bali United berharap besar dengan angka 19 yang memberikan sejarah tersendiri, khususnya manajer sekaligus pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri, saat timnya dijamu lawannya Pusamania Borneo FC (PBFC), pada duel pekan 19 kompetisi ISC 2016 di stadion Segiri, Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (10/9/2016).

 

“Angka 19 yang saya maksud yakni sejarah yang telah dibuat timnas U-19 yang saya poles silam dan berprestasi, dan duel ini merupakan pekan 19. Semoga di angka 19 ini memberikan hasil terbaik buat tim ini,” kata Indra Sjafri ketika dihubungi, Sabtu (10/9/2016).

 

Hal senada juga diutarakan slaah satu pemain belakang, Abdul Rahman Sulaiman. Mantan pemain Persib Bandung itu menyampaikan jika dirinya dan rekan-rekannya pastinya ingin meraih hasil maksimal.

 

“Kami ingin hasil yang kami bawa pulang ke Bali nantinya bisa membuat kami senang. Pastinya para pemain tim ini bertekad untuk tampil habis-habisan demi hasil terbaik,” demikian Abdul Rahman.

 

Lantas bagaimana dengan pihak PBFC ? Asisten pelatih Basri Badusalam mengungkapkan meski ada dua pemainnya absen yakni Jad Cedar dan Ponaryo Astaman, namun semua pemain pengalaman lainnya sudah siap menjaga poin penuh.

 

“Kewajiban kami memang harus tetap mengamankan poin penuh alias harus menang. Kami hanya ingin memperbaiki peringkat dari papan bawah ke jenjang lebih bagus, saat melawan Bali United,” tukas Basri.

 

Reporter : Sena Aji