Nyawa Hampir Melayang, Bos Gunung Harta Terus Berucap Syukur; Mercy yang Dikendarai Adu Moncong dengan Zebra di Tabanan

Sabtu, 10 September 2016 23:59 Hukum & Kriminal

Bagikan

Nyawa Hampir Melayang, Bos Gunung Harta Terus Berucap Syukur; Mercy yang Dikendarai Adu Moncong dengan Zebra di Tabanan
Daihatsu Zebra yang dikendarai Engkus terguling akibat tabrakan dengan Mercy. (Ist/SN)
Tabanan, Semetonnews - Wayan Suntika (50) bos bus Gunung Harta tak bisa lepas berucap syukur. Nyawanya hampir melayang setelah mobil Mercy DK 1 GH yang dikendarainya terlibat tabrakan adu moncong dengan Daihatsu Zebra Pukul 15.15 WITA, Sabtu (10/09/2016) di Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

Di lokasi kejadian, Suntika yang berpakaian adat tak henti mengucap syukur. Apalagi ketika dia melihat sedan mewah yang dikendarainya moncongnya ringsek. Sedangkan Mobil Daihatsu yang menjadi lawan tabrakan kondisinya terguling.

Sedangkan Engkus (47) warga Sanggulan yang mengemudikan Zebra nopol DK 1947 D tak ingat jelas kejadian itu. "Tiba-tiba sudah tabrakan, saya jalan pelan saja. Ini baru servis mobil," katanya saat dirawat di BRSUD Tabanan akibat lecet-lecet ditubuhnya. Berdasar keterangan saksi di lapangan, diduga mobil Mercy mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan. "Daihatsu datang dari selatan ke utara dan tiba-tiba ditabrak dari arah berlawanan sana Mercy. Suaranya arooh, keras banget," kata warga yang enggan namanya ditulis.

Reporter: VR Nugraha