Besi Menyentuh Kabel Listrik, Kesetrum, Tubuh Pak Maya Terpental ke Jalan Raya

Minggu, 11 September 2016 19:19 Hukum & Kriminal

Bagikan

Besi Menyentuh Kabel Listrik, Kesetrum, Tubuh Pak Maya Terpental ke Jalan Raya
Korban I Wayan Manis saat dirawat di UGD BRSU Tabanan. (Trisna Ayu/SN)
Tabanan, Semetonnews  – I Wayan Manis (35) terpaksa dilarikan ke UGD BRSU Tabanan setelah mengalami kecelakaan kerja di Pasar Penebel, Minggu (11/09/2016). Pria yang akrab disapa Pak Maya tersebut terpental ke pinggir jalan raya setelah kesetrum listrik.

Sebelumnya korban hendak memasang besi beton dan naik ke lantai dua Pasar Penebel, di Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan sekitar pukul 13.45. Namun besi yang ia bawa menyentuh kabel listrik yang terbentang sehingga korban tersetrum dan terpental dari ketinggian 3,5 meter.

Akibatnya korban asal Banjar Mawakerti, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem tersebut mengalami luka terbuka pada dahi dan atas mulut, serta luka terbakar pada tangan kiri dan telapak kaki. “Setelah dirontgen pada kepala korban tidak ada hal yang mengkhawatirkan, hanya saja hidung korban mengalami retak,” ujar salah satu tenaga medis di BRSU Tabanan.

Sementara itu, kerabat korban mengatakan jika saat bekerja korban hanya sendirian karena rekannya sedang ada kesibukan. Korban sendiri sudah lama menjadi buruh bangunan. “Saya kaget dengar kabar ini, syukur nyawa korban bisa selamata,” ujar pria yang enggan menyebutkan namanya tersebut. Korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan intensif karena masih syok dan lemah di BRSU Tabanan.

Reporter: Trisna Ayu
Editor: VR Nugraha