Jadi Sopir Online Bangkrut, Said Beralih Jualan Sabu-Sabu; Cari Pelanggan Door to Door ke Sekolah

Senin, 12 September 2016 10:07 Hukum & Kriminal

Bagikan

Jadi Sopir Online Bangkrut, Said Beralih Jualan Sabu-Sabu; Cari Pelanggan Door to Door ke Sekolah
Ilustrasi Sabu-Sabu. (IST/SN)
Badung, Semetonnews - Said (25) mantan sopir online ini tidak pernah kapok bermimpi untung secara instant. Setelah terjun menjadi sopir taksi online dan untung tidak sesuai janji, malah dirinya bangkrut. Said yang selalu bermimpi untuk cepat nekat berjualan Sabu-Sabu. Bahkan door to door ke sekolah-sekolah. Edan...

Untuk memuluskan aksinya, Said yang tinggal bersama orang tuanya di wilayah Tegal Kawan, Denpasar, menyewa kamar kos di Jalan Bedahulu III Jayakarta, Banjar Mekar Sari, Denpasar. Di sana juga dia dicokok Satuan Resnarkoba Polres Badung di bawah kendali AKP Djoko Hariadi, Rabu (31/08/2016).
"Tersangka di tangkap saat memasukkan Sabu-Sabu dalam paket hemat," bisik salah satu petugas kepolisian kepada Semetonnews.com,

Senin (12/09/2016). Dari pemeriksaan petugas, tersangka memasarkan Sabu-Sabu ke beberapa sekolah di wilayah Denpasar dan Badung.
Selain mengamankan paket Sabu-Sabu, petugas juga megamankan  bong, korek api, dan timbangan. Said juga mengaku hanya disururuh mengedarkan Sabu-Sabu oleh dua orang bandar narkoba dengan upah Rp 700 ribu. Kini, dua bandar yang nenyuplai Sabu-Sabu ke Said itu sedang ditelusuri petugas.

Reporter: VR Nugraha