Waduh, Ketua PKS Naik Haji untuk Doakan Ahok Kalah dan Pilkada Aman

Senin, 12 September 2016 11:04 Politik

Bagikan

Waduh, Ketua PKS Naik Haji untuk Doakan Ahok Kalah dan Pilkada Aman
- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir Purnomo berharap Pilkada DKI aman dan Ahok tidak terpilih lagi. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syakir Purnomo saat berada di Tanah Suci untuk berhaji berdoa supaya Jakarta memperoleh pemimpin terbaik dalam Pilkada 2017 mendatang. Tapi, dalam doanya dia juga memohon agar yang terpilih bukan  petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Waduh...

“Insya Allah, selalu dipanjatkan. Semoga Allah anugerahkan untuk warga Jakarta pemimpin terbaik yang bersih dan berintegritas, tegas dan santun, serta cerdas dan rendah hati. Benar-benar berkhidmat bagi rakyat serta mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi. Amin,” ungkapnya, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (10/09/2016), seperti dikutip dari Poskotanews.

Dia berharap mantan Bupati Belitung Timur itu tidak lagi melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2017-2022. “Dan bisa mengalahkan petahana. Hasbunallahu wa ni’mal wakil (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik sandaran),” imbuhnya yang juga mendoakan agar Pilkada DKI lancar dan sukses.

Reporter: VR Nugraha