Penonton Warkop DKI Reborn ; Jangkrik Bos di Denpasar dan Badung Masih Tinggi

Senin, 12 September 2016 14:45 Wisata

Bagikan

Penonton Warkop DKI Reborn ; Jangkrik Bos di Denpasar dan Badung Masih Tinggi
Pengunjung yang masih memadati antrean tiket dan pembelian makanan (SN)
Kuta,Semetonnews-Empat berlalu dari pemutaran perdana yaitu, 8 September 2016 lalu, minat masyarakat Denpasar dan Badung untuk nonton film komedi Warkop DKI Reborn ; Jangkrik Bos masih cukup tinggi. Buktinya, untuk bisa melihat aksi kocak Vino G Bastian (Kasino), Abimana Aryasatya (Dono) dan Tora Sudiro (Indro) mereka rela antre berjam-jam untuk bisa mendapatkan tiket masuk.

Pantauan semetonnews.com, Senin (12/9/2106) di Beachwalk XXI, Kuta, Badung nampak masih dipadati pengunjung. Antrean tidak hanya terjadi ditempat pembelian tiket, tapi antrean juga terjadi ditempat pembelian makanan dan minum. Tidak hanya anak muda, bahkan orang tua pun penasaran dengan film ini."Penasaran pasti lah, makanya saya pingin nonton,"kata pria yang mengaku bernama Richardo.

Lain halnya dengan pria bernama Siswanto. Saking senangnya dengan film ini, dia mengaku sudah dua kali nonton."Ini kali kedua saya nonton. Filmya bagus dan lucu,"tegasnya sambil melanjutkan mengantre tiket. Sementara itu, dari kabar yang berhembus, film Warkop DKI Reborn ; Jangkrik Bos ini sudah menembus 1 juta penonton di Indonesia. Penasaran dengan film ini? silahkan nonton di bioskop kesanyangan anda.

Reporter : Maria Gracia