Putra Tresna Bawa Pulang Predikat Juara III Nasional Piala Menpora

Senin, 12 September 2016 18:05 Sport & Life Style

Bagikan

Putra Tresna Bawa Pulang Predikat Juara III Nasional Piala Menpora
Klub Putra Tresna bangga meraih juara III Piala Menpora level nasional. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Satu lagi klub sepakbola pemain muda meraih Denpasar meraih prestasi nasional. Kali ini Klub Putra Tresna Denpasar yang merupakan satu-satunya wakil Bali di kejuaraan sepakbola Piala Menpora U-14 level nasional, menyabet predikat juara III dan tim fair play.

 

“Di kejuaraan sama pada tahun lalu klub saya ini yang juga melibatkan beberapa pemain dari klub lain seperti diantaranya Mandala United (MU), mampu tembus 8 besar. Sekarang meraih juara III dan Ini kebanggaan saya karena mampu membina dan membawa Putra Tresna berprestasi seperti sekarang ini,” kata owner atau pemilik klub Putra Tresna, IGAN Anom Jaksa Senin (12/8/2016).

 

Walaupun berprestasi dirinya tetap meminta, skuad muda yang dipoles pelatih Dede Mahatma Dharma dan manajer Nyoman Mertajiwa itu, agar tidak puas sampai disitu saja, melainkan terus termotivasi dalam meningkatkan sisi teknik dan fisik.

 

“Saya minta para pemain harus tetap meningkatkan kemampuannya dan jangan sampai cepat puas. Sebab ke depannya masih banyak turnamen-turnamen yang akan diikuti dengan persaingannya ketat. Semoga prestasi ini di tahun depan meningkat dan tembus final,” jelas pria yang akrab disapa Gung Anom Jaksa itu.

 

Sementara manajer Putra Tresna, I Gusti Agung Ayu Kusuma Wardhani bangga dengan prestasi yang dicapai timnya. “Saya bangga karena memang tujuan kami memfasilitasi para pemain muda, dalam mengikuti kejuaraan sepakbola ke level nasional. Semua itu juga untuk karir pemain muda di Bali khususnya Denpasar dalam mengejar karir sepakbola ke lebih tinggi,” tutup Kusuma Wardani.

 

Reporter : Sena Aji