Sadis.. Selain Tidak Terima Diputusin; Lega Gorok Leher Pacarnya Juga Gara-gara Uang Rp 300 Ribu

Selasa, 13 September 2016 20:15 Hukum & Kriminal

Bagikan

Sadis.. Selain Tidak Terima Diputusin; Lega Gorok Leher Pacarnya Juga Gara-gara Uang Rp 300 Ribu
Terdakwa Ngongu Lega (Dok/SN)
Denpasar,Semetonnews-Perbuatan sadis yang dilakukan Ngongu Lega (39) terhadap mantan pacaranya, Yulita Humen Alias Ita nampaknya sulit dimaafkan. Bagaimana tidak, selain hanya gara-gara tidak terima diputusin, dia tega menggorok leher pacarnya karena uang Rp 300 ribu. Ini terungkap pada sidang, Selasa (13/9/2016) dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Dimuka sidang pimpinan Hakim Sutrisno, terdakwa bahkan mengakui semua perbuatanya.Terdakwa mengaku menganiaya korban karena tidak terima diputisin. Terdakwa tambah kesal saat meminta kembali uang Rp 300 ribu yang pernah dipinjam korban, tapi korban mengatakan tidak punya uang."Iya, dimuka sidang terdakwa mengaku seperti itu,"ujar Yanuar Nahak, pengacara terdakwa yang ditemui usai sidang.

Dikatakan Yanuar, dimuka sidang terdakwa juga bercerita bahwa, sebelum kejadian, Kamis 19 Maret 2016 pukul 22.00, korban sempat menelpon terdakwa."Pembicaraanya jelas, korban minta putus karena mengetahui terdakwa sudah punya anak tiga. Terdakwa minta ketemu dengan alasan membicarakan masalah ini baik-baik,"terang Yanuar. Tapi saat terdakwa bertemu dengan korban di itempat tingga korban, di Jalan Uluwatu No 58 X, Kuta, terjadi pertengakaran.

Terdakwa, kata Yanuar, meminta kembali uang yang pernah dipijam oleh korban sebesar Rp 300 ribu. "Tapi korban bilang nanti dibayar kalau sudah ganjian,"terang Yanuar. Sementara terdakwa yang sudah terlanjur emosi, langsung memukul korban."Saat korban jatuh, terdakwa langsung mengabil pisau yang sudah dibawa itu dan menusuk leher korban,"ungkap Yanuar. Usai menusuk leher korban, terdakwa langsung kabur.


Reporter : Maria Gracia