Mabuk, Ribut dengan Pacar, Wanita Turki Jatuh dari Tebing Pantai Balangan; Polisi Selidiki Kemungkinan Korban Didorong

Rabu, 14 September 2016 13:40 Nasional

Bagikan

Mabuk, Ribut dengan Pacar, Wanita Turki Jatuh dari Tebing Pantai Balangan; Polisi Selidiki Kemungkinan Korban Didorong
Mayat Stati Schengen asal Turki korban terjatuh dari tebing Pantai balangan. (Ist/SN)
Jimbaran, Semetonnews - Stati Schengen (32) harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. Wanita asal Turki yang menikmati liburan di Pulau Seribu Pura ini harus pulang ke Turki dengan kantung mayat. Dia terjatuh dari tebing setinggi belasan meter di Pantai Balangan, Jimbaran, Badung, Rabu (14/09/216) Pukul 01.00 WITA.


Menurut keterangan saksi, korban diketahui mabuk usai menegak dua botol anggur bersama pacarnya yakni Kemaloglo warga Turkir juga di Kafe Menega. Setelah itu keduanya kembali ke tempat menginap di Jalan Pantai Balangan, Vila Milo's Home. Tapi, pukul 23.00, Selasa (13/09/2016) kedunya terlibat pertengkaran hebat.

Setelah itu berdasar keterangan Security vila, keduanya diminta untuk tidak ribut di area Vila karena mengganggu tamu lainnya. Keduanya langsung menuju Spa Lajota Biu-Biu. "Dari sini sejam kemudian atau Pukul 01.00 pacarnya lapor kalau Stati jatuh dari tebing," kata sumber polisi.

Evakuasi segera dilakukan, tapi saat ditemukan korban sudah meninggal. Kini petugas kepolisian Polsek Kuta Selatan sedang menyelidiki kemungkinan ada unsur kesengajaan yang menjadi penyebab jatuhnya korban. "Sebelumnya keduanya bertengkar, jadi diperiksa dulu apa korban jatuh karena mabuk atau di dorong," ujarnya.

Reporter: VR Nugraha