Klinik Kecantikan Langganan Artis dan Pejabat Digerebek; Pelakunya Profesor Tak Jelas Tempat Kuliahnya

Rabu, 14 September 2016 16:50 Nasional

Bagikan

Klinik Kecantikan Langganan Artis dan Pejabat Digerebek; Pelakunya Profesor Tak Jelas Tempat Kuliahnya
Obat-obatan di Klinik Profesor M yang diamankan Mabes Polri. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Bareskrim Polri menggerebek Klinik Kecantikan Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Blok G-6 No 25, Sunter Agung, Jakarta Utara. Penggerebekan ini sangat mengejutkan karena klinik itu langganan para pejabat dan artis nasional.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Ari Dono dalam rilis kepada awak media cetak dan elektronik Rabu (14-09-2016) di Rupatama Bareskrim menyatakan seorang tersangka berinisial Profesor M akhirnya diamankan. Profesor yang tidak jelas di mana kampusnya dan gelarnya diduga bodong itu sudah berhasil mengelabui banyak artis dan istri pejabat.

Selain itu obat, kosmetik, dan alat kencantikan yang digunakan tidak memiliki ijin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kemenkes, dan ijin edar. Sebut dia lagi, Profesor M yang bergelar Profesor yang tak jelas Fakultasnya ini, sudah beropesi sejak Tahun 2000. "Di Tahun 2003, dia mulai mengembangkan usahanya dengan mendirikan Queen Beauty Clinic di Jalan Agung Niaga VII, Blok G-6 No 25, Sunter Agung, Jakarta Utara, dengan menyediakan empat praktek dokter," kata Komjen Pol Drs Ari Dono.

Reporter: VR Nugraha