Kurang Beruntung, Bali Ditahan DKI Jakarta 1-1

Kamis, 15 September 2016 02:08 Sport & Life Style

Bagikan

Kurang Beruntung, Bali Ditahan DKI Jakarta 1-1
Ari Gilang (kanan) saat berebut dengan salah seorang pemain DKI Jakarta. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Akibat kurang beruntung, tim sepakbola PON Bali akhirnya ditahan imbang 1-1 oleh lawannya tim sepakbola PON DKI Jakarta, pada laga perdananya di PON XIX Jawa Barat (Jabar), di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/9) malam.

 

Kurang beruntung, lantaran dua kali bola hasil tendangan pemain Bali, salah satunya dari Putu Gede Juni Antara, membentur tiang gawang DKI Jakarta. Meski demikian, hasil itu sduah menjadi modal penting.

 

Dalam duel super ketat itu, Bali kecolongan gol lebih dulu tepatnya di menit menit 65, ketika pemain DKI Jakarta Akbar Tanjung mampu membuat menjebol gawang Bali, setelah tendangan kerasnya membuat bola tak mampu dibendung kiper Bamabang Arimbawa.

 

Namun Bali akhirnya sukses membalas di menit 85, Bali melalui striker tajamnya Kushedya Hari Yudo mengoyak gawang DKI Jakarta yang dikawal penjaga gawang Achmad Rizky Kurniawan.

 

Usai duel itu, salah satu manajer tim sepakbola PON Bali, IGN. Jayanegara saat dihubungi menjelaskan jika Bali disamping kurang beruntung, juga para pemainnya masih kelihatan tampil terlalu hati-hati, sehingga menjadi beban tersendiri.

 

“Hasil seri itu sudah merupakan hasil yang membanggakan, dan mampu menjadi modal dalam mendongkrak motivasi dan mental pemain. Sekaligus mampu menambah percaya diri pemain di duel selanjutnya,” tutup Jayanegara yang juga Wakil Walikota Denpasar itu.

 

Reporter : Sena Aji