Diajak Ngehek, Pemuda Tersinggung, Ambil Pisau dan Langsung Tusuk si Homo sampai Mati

Kamis, 15 September 2016 09:04 Hukum & Kriminal

Bagikan

Diajak Ngehek, Pemuda Tersinggung, Ambil Pisau dan Langsung Tusuk si Homo sampai Mati
Ilustrasi pembunuhan. (IST/SN)
Jakarta, Semetonnews - Hasrat seksual yang menggebu terkadang membuat seseorang lupa daratan. Gara-gara mengajak seorang pemuda berinisial JPS (33) ngehek, SMN (44) tewas menggenaskan dengan luka tusuk di leher dan dada.

Berdasar keterangan Kompol Awaludin dari Tim Jatanras Unit III PMJ di dampingi Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, kasus ini berawal dari temuan mayat SMN di Pondok Pucung Indah I Tangerang Selatan. Dari pengembangan dan penelusuran petugas akhirnya tersangka di tangkap 12 September 2016 Pukul 13.00 sepulang dari Yogyakarta bersama ceweknya.
Berdasar pemeriksaan terhadap tersangka JPS aksi pembunuhan itu terjadi Sabtu,10 September 2016 Pukul 09.00 WIB. Malamnya korban menghubungi tersangka, JPS yang tiba di lokasi pub datang.

Di sana korban yang homo langsung mengajak tersangka untuk berhubungan intim. Tapi, ditolak JPS sehingga membuat korban marah dan terjadi cekcok mulut. Karena emosi JPS mengambil pisau dan menusuk dada korban. Namun korban masih bisa melawan dan terjatuh setelah dipukul panci. Pelaku yang kalap langsung menggorok leher korban  dan membekap kepala korban dengan bantal sampai mati. Pelaku yang panik langsung mengambil uang dan barang berharga milik korban setelah itu kabur ke Yogyakarta bersama pacarnya.

Reporter: VR Nugraha