Soal Senpi AA Gatot, Mantan Putri Indonesia Diperiksa

Selasa, 20 September 2016 08:51 Hukum & Kriminal

Bagikan

Soal Senpi AA Gatot, Mantan Putri Indonesia Diperiksa
Nadine Chandra Winata diminta keterangan Polda Metro Jaya terkait senjata api AA Gatot. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Aspat dan makanan jin yang ternyata Sabu-Sabu, itu saja sudah membuat kasus Gatot Brajamusti alia AA Gatot heboh. Belum lagi deretan artis cantik dan pejabat top yang diperiksa polisi dalam pengembangan kasus. Tak terkecuali Nadine Chandra Winata, mantan Putri Indonesia tersebut memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Artis yang hobi traveling dan menyelam itu diminta keterangannya untuk membantu penyidik soal kepemilikan senjata api guru spritual banyak artis dan pejabat tersebut. "Saya baru bisa datang karena sebelumnya ada di Labuan Bajo," kata Nadine kepada awak media cetak dan elektronik di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/09/2016). Dia berharap semua jawaban atas 21 pertanyaan penyidik itu berjalan dengan baik dan tanpa tekanan.

Dirinya diminta keterangan penyidik karena bermain film Azraz bersama AA Gatoto pada tahun 2013. "Saya memberi keterangan sebagai warga negara yang baik," ujarnya. Bukan hanya kasus pesta Sabu-Sabu, AA Gatot juga terjerat kepemilikan senjata api yang diduga illegal. Juga ada kasus dugaan asusila yang juga dilaporkan korban yang notabene calon artis.

Reporter: VR Nugraha