Ketahuan Selingkuh, Istri Digrebek Suami dan Dilaporkan ke Polisi

Senin, 14 Maret 2016 16:02 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ketahuan Selingkuh, Istri Digrebek Suami dan Dilaporkan ke Polisi
Pelaku perselingkuhan, saat dimintai keterangan pihak Kepolisian, usai digerebek. (Buleleng/Kade Ari Setun)

Buleleng, Semetonnews - Petualangan cinta terlarang antara, Luh EH (36) warga Desa Kalibukbuk, Buleleng dan Gede T (40) Desa Kalibukbuk, Buleleng, berakhir di sebuah kamar hotel di Desa Anturan, Buleleng.

Pasalnya, saat mereka yang sedang asyik bercumbu dalam kamar, tiba-tiba digrebek Polisi. Apesnya lagi, Polisi datang tidak sendiri, melainkan ditemani keluarga dari Luh EH.

Sejatinya, hubungan cinta terlarang antara Luh EH (36) dan Gede T (40), sebenarnya sudah terendus oleh suami Luh EH yakni Ketut BA (36). Karena itu, saat Luh EH keluar rumah, BA mulai membuntuti, bahkan sampai kedua pasangan itu masuk ke kamar hotel.

Awalnya, saat didatangi di kamar hotel dan pintu diketuk, tidak ada respon dari dalam. Nah, saat BA memanggil nama istrinya, akhirnya pintu dibuka oleh Gede T yang keluar tanpa mengenakan baju.

Kasat Sabhara AKP, Wayan Parta atas seijin Kapolres Haryadi, Senin (14/3/2016) membenarkan adanya laporan dan penggerebekan itu.

“Anggota kami yang saat itu sedang Pos Lovina berjaga, menerima laporan dari salah satu pihak keluarga istri. Saat itu pula langsung melakukan pengecekan di kamar hotel itu. Dan ternyata memang benar, kami temukan Luh EH bersama Gede T dalam sebuah kamar hotel, saat dibuka pintu kamar Gede T sedang memakai baju,”ujarnya.

Tidak terima dengan kejadian itu, suami Luh EH, langsung melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres Buleleng. “Tindak lanjut dari kami, saat itu hanya melakukan pemeriksaan di Pos Lovina, selanjutnya diarahkan ke SPKT,"tandas AKP. Parta.


Penulis : Kadek Ari Setun

Editor   : Maria Gracia