Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Denpasar Tertangkap

Selasa, 20 September 2016 22:31 Hukum & Kriminal

Bagikan

Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Denpasar Tertangkap
Ils- SN
Denpasar, Semetonnews - Masalah sepele berujung maut, seperti diberitakan sebelumnya, penusukan terhadap Suryani (39) dan anaknya yang bernama Jafar (11), Selasa (20/09/2016) terungkap. Polisi berhasil menangkap pelaku yang diduga kenal dengan Korban. 

Jono pelaku motif Penusukan diamankan oleh Buser Polsek Denbar, Selasa Malam, tak lama berselang setelah polisi melakukan penyelidikan atas kasus yang menghilangkan nyawa Suryani (39) warga Monang Maning, menurut keterangan yang dihimpun Semeton News di Polsek Denbar, motif ini terjadi karena tidak diberikan pinjaman uang. 

"Masih didalami oleh penyidik, kalau dari pengakuan awal karena tidak dikasi pinjam uang," jelas salah satu sumber. Selain itu kondisi Jafar kini dalam kondisi sekarat karena juga ditusuk pelaku bertubuh gendut, yang belakangan diketahui bernama Jono,  Jafar putra Suryani menjadi korban penusukan ketika hendak menolong ibunya, Suryani yang meninggal dalam perjalanan di rumah sakit. Akibat luka tusuk di beberapa bagian vital badannya.

Reporter: Wawan Nike