Kasus Siswi SMP Hilang Misterius Terus Terjadi di Bandung, Pelaku Diduga Emon...

Rabu, 21 September 2016 00:39 Nasional

Bagikan

Kasus Siswi SMP Hilang Misterius Terus Terjadi di Bandung, Pelaku Diduga Emon...
Neng Tiara Putri, siswi SMP yang hilang misterius. (Ist/SN)
Bandung, Semetonnews - Kasus siswi SMP yang hilang misterius terus terjadi di Bandung, Jawa Barat. Pada 6 September 2016, warga Kampung Rawaluyu, Cilangari, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat melaporkan dua siswi SMP hilang, yakni Neng Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14). Selanjutnya, Minggu (18/09/2016) muncul kabar baru Tesa Tri Kurnia (16) siswi SMAN 10 Bandung dan Ratnasih (13) yang juga siswi SMP 1 Parahyangan juga hilang misterius.

Atas hilangnya beberapa siswi SMP dan SMA di Jawa Barat, dua Polda ikut turun tangan. Yakni Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya, apalagi pelaku diduga adalah predator anak-anak yakni Sulaiman alias Emon. "Kami masih fokus melakukan pencarian atas korban," kata Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol Yusri Yunus.

Kerabat dan orang tua siswi yang hilang memang begitu panik. Mengingat, hingga kini putri mereka tidak pernah melakukan kontak sama sekali. "Semakin hari hati ini semakin sakit. Sayang putri bunda kamu di mana. Udah mam belom nak, sayang bunda kangen," tulis akun Dhe Thia Dhiza Shaqila, orang tua Neng Tiara Putri yang berharap bantuan netizen dan warga bila mengetahui keberadaan putri mereke segera melapor ke pihak kepolisian. 

Reporter: VR Nugraha