MOST WANTED! Emon Diduga Punya Ilmu Hipnotis, Siswi SMP Ternyata Dibawa ke Hotel

Rabu, 21 September 2016 00:56 Nasional

Bagikan

MOST WANTED! Emon Diduga Punya Ilmu Hipnotis, Siswi SMP Ternyata Dibawa ke Hotel
Emon, predator anak-anak yang diduga membawa kabur siswi SMP di Jawa Barat. (Ist/SN)
Bandung, Semetonnews - Laras Wati (14) siswi SMP asal Jawa Barat yang sempat dinyatakan hilang akhirnya ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Korban yang juga saksi kunci hilangnya beberapa siswi SMP asal Jawa Barat itu merujuk nama Sulaiman alias Emon.

Emon yang diduga predator anak-anak itu memiliki kemampuan hipnotis hingga bisa memperdaya korban dan mau menurut di bawa ke mana saja. Mengingat keterangan Laras Wati, ada beberapa siswi SMP yang juga ikut dengan Emon. "Pemeriksaan terhadap saksi sudah dilakukan. Sekarang kami sedang mengejar pelaku," kata AKBP Ade Ary, Kapolres Cimahi, Selasa (20/09/2016)

Emon memang menjadi Most Wanted beberapa Polda karena diduga menjadi otak hilangnya beberapa siswi.  Seperti berita sebelumnya pada 6 September 2016, warga Kampung Rawaluyu, Cilangari, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat melaporkan dua siswi SMP hilang, yakni Neng Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14). Selanjutnya, Minggu (18/09/2016) muncul kabar baru Tesa Tri Kurnia (16) siswi SMAN 10 Bandung dan Ratnasih (13) yang juga siswi SMP 1 Parahyangan juga hilang misterius. Kabar terbaru juga ada siswi dari Purwakarta yang juga hilang.

Reporter: VR Nugraha