Di Bali Juga Ada Siswi SMP Hilang, Apakah Pelakunya Juga Emon...?

Rabu, 21 September 2016 08:20 Nasional

Bagikan

Di Bali Juga Ada Siswi SMP Hilang, Apakah Pelakunya Juga Emon...?
Ni Kadek Indah Ayu, siswi SMP asal Tembuku yang juga hilang misterius. (Ist/SN)
Bangli, Semetonnews - Hilangnya sejumlah siswi SMP secara misterius bukan hanya terjadi di Jawa Barat maupun Purwakarta. Kasus serupa ternyata terjadi juga di Bali. Ni Kadek Indah Ayu (14) siswi SMP asal Desa Yangapi, Bangli, juga hilang misterius. Adakah pelakunya Sulaiman alias Emon, predator siswi SMP yang menjadi buron beberapa Polda...?

Ayu hilang sudah seminggu lalu, tepatnya tanggal 15 September 2016. Siswi kelas II SMP tersebut pergi tanpa pamit meninggalkan rumah. Menurut keterangan pihak keluarga, awalnya mereka menduga Ayu pergi ke rumah tetangganya, tapi sampai sekarang belum kembali. "Kami masih mencari ke teman-teman dan kelurganya," kata Kapolsek Tembuku AKP Made Adi Suryawan kepada rekan-rekan pers.

Di bagian lain beberapa netizen Bali juga berusaha untuk terus menshare foto siswi SMP yang hilang misterius terasebut. Sebab, ibunya kini dirundung kesedihan atas hilangnya Ayu yang pergi tanpa pesan. Bahkan, tidak memiliki persoalan apa pun di keluarga sebelum hilang dari rumah.

Reporter: VR Nugraha