Bravo Sekali Dor Gees! Jono si Pembuhuh Suyani Betisnya Bolong Ditembak Polisi...

Rabu, 21 September 2016 09:48 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bravo Sekali Dor Gees! Jono si Pembuhuh Suyani Betisnya Bolong Ditembak Polisi...
Jafar, korban penusukan Jono yang masih kritis di RS Sanglah. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Jono (35), warga Banyumas yang sudah tiga tahun tinggal di Bali, akhirnya di dor tim gabungan Sat Reskrim Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat sekitar Pukul 22.10 WITA, Selasa (20/09/2016) dekat tempat pembuangan sampah sementara tak jauh dari lokasi penusukan yang membuat Suyani tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnys. Sedangkan, Jafar anak Suyani masih kritis karena paru-parunya luka terkena tusukan pelaku yang terbilang sadis tersebut.

Jono ditembak tim buser karena hendak melarikan diri. "Anggota tidak mau mengambil resiko, langsung saja pelaku kami tembak," kata salah satu anggota Buser yang turut dalam penangkapan malam tersebut. Betis kiri pelaku langsung bolong dan Jono meringis minta ampun kepada petugas.

Berdasar keterangan awal Jono, aksi penusukan itu karena ingin merampok korban. Niat tersebut muncul karena Jono tidak boleh meminjam uang lagi oleh korban. "Niat pelaku ketemu suami korban yakni Joko," ujarnya. Dari pagi mondar-mandir, Joko tidak juga datang akhirnya Jono nekat dan menusuk Suyani serta Jafar. "Pelaku dan korban sudah seperti saudara, sudah sering diberikan pinjaman uang," lanjutnya. Karena Jafar mengenal Jono, pisau juga dilayangkan ke dada bocah malang tersebut.

Reporter: VR Nugraha