Bahan Menghayal, Mahasiswa S2 Dibekuk Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

Jumat, 23 September 2016 14:46 Nasional

Bagikan

Bahan Menghayal, Mahasiswa S2 Dibekuk Curi Ratusan Celana Dalam Wanita
Ratusan celana dalam yang berhasil diamankan dari kos MP. (Ist/SN)
Yogyakarta, Semetonews - Seorang mahasiswa pascasarjana (S2) di Universitas Negeri di Yogyakarta akhirnya ditangkap warga dan dikaporkan ke petugas kepolisian dari Polsek Mlati karena mencuri ratusan celana dalam dan uniform wanita yang dijemur.

Mendapat laporan seperti itu Unit Sabhara Polsek Mlati mendatangi lokasi. Seorang pria berinisial MP (29) akhirnya diamankan Kamis (22/09/2016). "Hasil pengembangan ratusan celana dalam dan bra wanita berbagai model dan ukuran diamankan dari rumah kos pelaku," kata Kanit Reskrim AKP Haryanta. Juga diamankan barang bukti ponsel dan sex toys.

Aksi MP terungkap warga karena sudah sering ada kehilangan celana dalam dan bra wanita. Saat penangkapan oleh warga, ini berawal dari Wenny (31) asal Mlati kehilangan 10 pakaian dalam di bak cuci. Kebetulan, salah satu warga melihat pelaku di samping rumahnya. Saat ditanya, pelaku menjawab sedang mencari temannya dan kemudian lari. "Warga mengejar dan berhasil menangkap WP," ujarnya.

MP yang diduga mengalami gannguan seksual fetisime tersebut mengaku ratusan celana dalam dan bra wanita didapatkan dari beberapa tempat kejadian perkara. Seperti di kos-kosan khusus wanita di Purwosari Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Reporter: VR Nugraha