Maria Londa Emas Pertama dari Cabang Atletik

Jumat, 23 September 2016 17:46 Sport & Life Style

Bagikan

Maria Londa Emas Pertama dari Cabang Atletik
Maria Natalia Londa atlet Bali peraih medali emas dinomer lompat jauh (SN)
Cibinong,Semetonnews-Atlet lompat jauh terbaik Indonesia yang turun membela Bali di PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX/Jabar Maria Natalia Londa sukses menyumbangkan medali emas pertama dari cabang olahraga atleik. 

Dari cabang yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Maria Loda meraih emas setelah berhasil melompatan sejuah 6,36. meter mengungguli dua atlet tuan rumah, Jabar atas nama Rini Susanti dan Ika Puspa Dewi yang hanya mampu melompat sejuah 5.88 dan 5.83 meter. 

Selain dinomor lompat jauh, Maria Londa juga diprediksi meraih emas di nomor lompat jangkit. Sementara dari cabang menembak yang berlangsung di lapangan tambak Cisangkang, Jumat (23/9/2016) tim Perbakin Bali mampu mempersembahkan dua (2) medali perak dan satu (1) medali perunggu.

Dua perak diraih masing-masing oleh Luh Gede Rismayanti, Lily Sulistiadewi dan Fedora Sanchia yang bermain dinomor 10 meter air pistol tem putri junior dan nomor standar 25 meter perorangan putra atas nama Ketut Sudiana. 

Sedangkan medali perunggu diraih oleh team purti dinomor 10 meter air pistol senior atas nama Cok Istri Amrita, Dwi Chrisna Wati dan Putri Ade. Sementara dari cabang pencak silat yang berlangsung di Graha Laga ITB Jatinangor, hari ini Bali hanya menambah satu medali perak dari nomor seni tinggal putra atas nama I Gusti Ngurah Arya Yuda. 

Reporter : Maria Gracia