Gila, Mungkin Ibu Ini Sudah Gila; Melahirkan, Bayinya Dimasukkan ke Kaleng Cat 5 Kilogram

Sabtu, 24 September 2016 00:06 Hukum & Kriminal

Bagikan

Gila, Mungkin Ibu Ini Sudah Gila; Melahirkan, Bayinya Dimasukkan ke Kaleng Cat 5 Kilogram
Petugas mengamankan jasad bayi perempuan di dalam kaleng cat yang diletakkan di dalam kamar mandi Masjid di Bogor. (Ist/SN)
Bogor, Semetonnews - Rabu (21/09/2016) malam, warga Kampung Urug,  RT03/04, Desa Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hebong dengan temuan mayat bayi dalam kaleng cat ukuran 5 kilogram. Temuan tersebut langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian dan akhirnya menemukan bayi perempuan tersebut adalah anak dari perempuan berinisial N (23).

Pengakuan awal N kepada penyidik Polres Bogor bahwa dirinya memasukkan bayi tersebut ke dalam kaleng cat karena takut bayinya diperlakukan diskriminatif oleh mertuanya. "Motif masih didalami, terpenting sekarang adalah mengobati ibu bayi tersebut karena mengalami pendarahan," ujar Kapolres Bogor,  AKBP Andi Mochammad Dicky Pastika Gading.

Menurut Kapolres Bogor sembari menunggu pelaku sembuh, pihaknya terus meminta keterangan saksi-saksi terkai penemuan jadad bayi tersebut di dalam kamar mandi Masjid. "Akan dilakukan otopsi terhadap bayi dan menguji sample DNA di RS Polri Jakarta," kata Kapolres.

Reporter: VR Nugraha