Lagi Ngecat Ditabrak Bus, Satu Pekerja Marka Tewas; Truk TNI AL Juga Ditabrak, Delapan Marinir Terluka

Senin, 26 September 2016 10:18 Hukum & Kriminal

Bagikan

Lagi Ngecat Ditabrak Bus, Satu Pekerja Marka Tewas; Truk TNI AL Juga Ditabrak, Delapan Marinir Terluka
Truk TNI AL yang terguling ditabrak Bus Rukun Jaya di perempatan Trowulan. (Ist/SN)
Mojokerto, Semetonnews - Akibat sopir Bus Rukun Jaya dengan nopol AG 7129 US ugal-ugalan, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan truk TNI AL 8827-04 yang dikemudikan Serka Juwairi, anggota Batalyon Marinir Surabaya, dan truk marka jalan yang sedang parkir di depan SMPN 2 Trowulan nopol P 3146 KL, Pukul 05.00 WIB, Senin (26/09/2016) di jalur Surabaya-Jombang atau perempatan Trowulan.

Karena Bus Rukun Jaya ngebut dan berusaha menyalip dari lajur kiri, tabrakan keras tidak terelakkan dengan dua truk yang ada di depannya. Sembilan anggota marinir luka-luka karena truk terlempar hingga 30 meter. Yakni Serda Mar Sunarko, Kopda Mar Suyud, Kopda Mar Heri Susilo, PNS Heru (Kima Brigif), Sertu Mar Didik Santoso, Kopka Mar Supardi, Praka Mar Deni, Kopka Mar N. Anam, dan Kopka Mar Sudarmaji. 

Sedangkan petugas marka jalan yang sedang mengecat tewas di lokasi atas nama Rahmatul (27) asal Jember. "Saat kejadian ada 12 pekerja marka sedangkan di truk militer dengan 14 penumpang. Akibat ditabrak bus, truk AL terlempar hingga 30 meter," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto Ipda Bachtiar.

Reporter: VR Nugraha