Pengacara Shyalimar Malik Minta Aktor Riza Shahab Hargai Hukum

Senin, 26 September 2016 12:16 Hukum & Kriminal

Bagikan

Pengacara Shyalimar Malik Minta Aktor Riza Shahab Hargai Hukum
Artis Shyalimar Malik & Kuasa Hukum Valeriam LW , Senin (26/09), (ist-Sn)
Denpasar, Semetonnews- Pengacara artis Shyalimar Malik, Valerian Libert Wangge meminta aktor Riza Shahab untuk menghargai hukum. Sekjen Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bali ini, menganggap Riza Shahab mangkir dari panggilan Polisi atas laporan kliennya itu.

Peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan terhadap artis film Bidadari Pulau Hantu ini, ditengarai dilakukan aktor Riza Shahab dan sejumlah temannya pekan lalu di depan La Favela Club Seminyak, Kuta, Minggu subuh (18/9/2016).

Menurut Valerian, akibat dari tindakan kekerasan  itu, kliennya mengalami kerugian materil dan imaterial yang tidak sedikit, “ Klien kami menderita memar parah dikakinya sehingga harus di opname di Siloam Hospital Kuta. Tidak itu saja, ia juga mengalami tekanan psikis, serta harus membatalkan sejumlah pekerjaan di Jakarta karena kasus ini, ”tegas Wakil Ketua Advokasi Hukum FBN-Kemhan RI Bali ini di Denpasar, Senin (26/9/2016)

“Hukum itu equal, siapapun dia wajib untuk menghargai hukum, dan mempertanggung jawabkan segala perbuatannya. Riza ini khan juga telah melaporkan klien kami. Shyalimar telah kami dampingi untuk diperiksa di Polsek Kuta mesti dalam kondisi sakit ” Tambah Valerian.

Terpisah pengacara Syalimar Malik lainnya dari LBH HAMI Bali, Petrus Bere, menyarankan agar Polsek Kuta harus secepatnya bertindak, “Kami berharap agar Polsek Kuta secepatnya mengambil tindakan terhadap saudara Riza Shahab ini, bila masih terus mangkir. Bila tidak, kasus yang terlanjur jadi perhatian publik ini akan  menilai negatif terhadp kepolisian ” Tandas Petrus.

Seperti yang diberitakan sejumlah media, pekan lalu, Minggu subuh (18/9/2016) terjadi peristiwa pengeroyokan terhadap artis Syahlimar Malik di La Favela Bar Seminyak. Polsek Kuta telah merespon laporan Shyalimar Malik dengan memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti visum.

Shyalimar Malik merupakan artis sinetron berbakat Indonesia, ia bermain di sinetron Miska di layar kaca, serta membnitangi sejumlah film layarlebar antara lain Bidadari Pulau Hantu. Hingga kabar ini diturunkan,pihak Riza Shahab belum berhasil dikonfirmasi.

Editor: Wawan Nike