Emas Lagi, Tim Cricket Putra Sukses Sumbang Dua Emas Untuk Bali

Selasa, 27 September 2016 18:45 Sport & Life Style

Bagikan

Emas Lagi, Tim Cricket Putra Sukses Sumbang Dua Emas Untuk Bali
Tim cricket Bali yang sukses meraih dua emas di PON XIX Jabar (SN)
Bandung,Semetonnews-Terealisasi. Itulah kata yang diberikan untuk tim cricket Putra Bali ketika menyumbangkan medali emas lagi, pada PON XIX Jawa Barat (Jabar), di stadion Siliwani Bandung, Selasa (27/9/2016). Bertanding di nomor twenty-twenty melawan Jawa Barat (Jabar), Bali mampu menumbangkan tim tuan rumah itu dengan keunggulan 178-89.
Bahkan di pertandingan itu, batsman atau pemukul di tim Jabar sudah gagal semua. Dengan hasil itu otomatis tim cricket PON putra PON Bali selama bertanding, telah menyuguhkan dua medali emas. Hasil yang sesuai dengan target yang dipancang. Emas sebelumnya disuguhkan dari nomor super eight.

Usai bertanding, manajer tim cricket Bali Made Erawan mengutarakan, hasil itu membuatnya sangat bangga, karena target yang dipancangnya juga yang dipancang KONI Bali, mampu direalisasikan.“Prediksi dan target kami tidak meleset. Hal ini jelas membuat hati kami plong dan benar-benar membanggakan,” tambahnya.

Diharapkannya, prestasi itu bakal terus dijaga dan dirawat agar tradisi emas PON bakal tetap terjaga, termasuk di PON XX 2020 di Papua mendatang. Selain itu, tim itu bakal tetap disatukan untuk tetap rutin melakukan laihan setelah di Bali.“Meski meraih emas, tim putra tetap akan kami evaluasi agar lebih bagus lagi ke depannya. Begitupula untuk tim putri. Terpenting kami kini bisa memberikan hasil terbaik bagi Bali,”tutupnya

Reporter : Sena Aji