Dasar Bejat! Ibu Kandung Paksa Putrinya Layani Selingkuhan; Threesome sampai Hamil..

Rabu, 28 September 2016 09:17 Nasional

Bagikan

Dasar Bejat! Ibu Kandung Paksa Putrinya Layani Selingkuhan; Threesome sampai Hamil..
Pasangan selingjuh biadab yang diamankan di Mapolda Sumatera Selatan. (Ist/SN)
Sumsel, Semetonnews - Gila, dasar bejat! TE (47) ibu asal Sumatera Selatan (Sumsel), mengajak dan memaksa putrinya berinisial CA (17) untuk berhubungan badan bersama EH (34), selingkuhan TE. Bahkan, korban CA sampai hamil empat bulan akibat aksi threesome oleh ibu dan pasangan selingkuhannya tersebut.

Aksi biadab bin bejat sudah berlangsung sejak tiga tahun belakangan atau korban masih berusia 13 tahun. Berdasar pemeriksaan petugas kepolisian dari Polda Sumsel. Awal kasus memilukan bagi CA tersebut terjadi di bawah ancaman sang ibu. Bahkan saat pertama kali disetubuhi, ibu korban yang memegangi tangan korban dan mengancam akan membubuh CA bila tidak menurut.

Sedangkan EH kepada penyidik di Bedeng, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu ll Palembang. Ketika sedang bersetubuh dengan TE, CA sempat memergoki keduanya. Bukannya meminta sang anak pergi, tetapi TE malah menyuruh EH yang merupakan selingkuhannya tersebut untuk menyetubuhi sang anak.
Jadi selama tiga tahun EH selalu menyetubuhi korban dibantu TE di Lorong Sepakat, Kelurahan Talang Bubuk, Kecamatan Seberang Ulu ll Palembang.

Kasus ini terungkap ketika ayah korban mengetahui anaknya hamil dan langsung melapor ke Mapolda Sumsel. "Kedua tersangka ditangkap karena terbukti melakukan pencabulan terhadap korban saat berusia 13 tahun," kata Dir Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Daniel TM Silitonga didampingi Kasubdit III Jatanras AKBP Hans Rahmatulloh kepada awak media cetak dan elektronik di Mapolda Sumsel.

Reporter: VR Nugraha