Awas ‘Kabau’ Sirah Tebar Ancaman di Padang

Minggu, 02 Oktober 2016 19:25 Sport & Life Style

Bagikan

Awas ‘Kabau’ Sirah Tebar Ancaman di Padang
Tampil ngotot akan ditunjukkan pasukan Bali United melawan Semen Padang. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Klub Semen Padang menebar ancaman terhadap lawannya Bali United, saat keduanya bentrok pada laga lanjutan kompetisi ISC A 2016, di stadion Haji Agus Padang Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (2/10/2016).

 

Ancaman itu keluar langsung dari pelatih kepala klub berjuluk ‘Kabau Sirah’ Nil Maizar. Mantan pelatih timnas senior itu akan balas dendam atas kekalahan timnya 1-2 dari Bali United pada putaran I silam, saat berlaga di Bali.

 

“Kekalahan itu sangat kami ingat dan kini kami harus membalas dendam di markas kami. Kami tak mau mengecewakan suporter kami, dan harus bisa menang,” papar Nil Maizar.

 

Meski demikian, pihaknya akan tetap mewaspadai kekuatan ‘Serdadu Tridatu’ apalagi usai menang tipis 1-0 dari saudara tuanya Persib Bandung di Bali lalu. “Kami tahu kekuatan lawan, dan sudah saya siapkan taktik dan strategi tepat untuk menekan mereka,” sebut Nil Maizar.

 

Sementara itu, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto lebih low profile menanggapi ancaman Semen Padang. “Kami tahu tuan rumah pastinya tidak mau kehilangan poin. Tapi kami akan berusaha mencuri poin . Kami tak ingin pulang tanpa hasil,” tegasnya.

 

Bali United sendiri menghadapi Semen Padang dengan kekuatan penuh. Diakui Eko Purdjianto skuad yang diturunkan melawan Semen Pdang akan disiapkan skuad terbaik yang ada.

 

Reporter : Sena Aji