Ikatan Keluarga Manggarai Timur Bali Gelar IKMATIM CUP II

Senin, 03 Oktober 2016 09:16 Sport & Life Style

Bagikan

Ikatan Keluarga Manggarai Timur Bali Gelar IKMATIM CUP II
Suasana pembukaan IKMATIM CUP II. (Robi/Semetonnews.com)
Denpasar, Semetonnews – Ikatan Keluarga manggarai Timur (IKMATIM) Bali menggelar IKMATIM Cup II di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Turnamen perantau asal manggarai Timur-Flores, NTT ini rencananya akan digelar 2  Oktober sampai pertengahan September 2016 mendatang yang diikuti 10 tim dari berbagai rumpun kecamatan yang tersebar di berbagai wilayah di Provinsi Bali.

Kompetisi ini dibuka secara resmi oleh ketua Koni Bali yang diwakili oleh pengurus KONI Bali Fredy Billy pada Minggu (2/102016). Hadir pula dalam kesempatan ini ketua IKB Flobamora Yosep Julius Diaz,  Ketua Ikatan keluarga manggarai Bali Ardy Ganggas, ketua Ikmatim Bali Pius Endo serta sejumlah tokoh asal NTT di Bali.
 
Dalam sambutanya Fredy Billy menyambut baik igelarnya komptisi ini. Menurutnya dalam pegelaran PON di Bandung beberapa waktu lalu atlit bali berdarah NTT berkontribusi positif dengan menyumbangkan medali. “Atlit Bali berdarah NTT telah berhasil mengharumkan nama Bali, atas nama KONI Bali saya berharap dari kompetisi ini bisa melahirkan atlit-atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama Bali,” kata Fredi Billy.

Sementara itu ketua Flobamora Bali Yusdi Diaz berharap kompetisi ini bisa menjadi ajang utuk merekaktkan ikatan persaudaraan. Yusdi berpesan ar pemain bisa menjaga nama baik Flobamora dengan menjunjung tinggi sportifitas di lapangan.

“Saya berharap kita semua berkomitmen menjaga nama baik Flobamora khususnya manggarai Bali. Kita di sini datang untuk bermain bola, kalau mau unjuk kebolehan di bidang bela diri silahkan cari pelatih Kempo atau karate, jangan dipraktekan di lapangan bola,” pungkas Yusdi.

Reporter  : Robinson Gamar