MAU! Sensasi Naik Motor Dikejar Ikan...

Senin, 03 Oktober 2016 09:20 Wisata

Bagikan

MAU! Sensasi Naik Motor Dikejar Ikan...
Motor selam, wahana baru beberapa watersport yang ada di Bali. (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Sebagai daerah wisata, Bali memiliki beragam tempat dan permainan untuk mengisi liburan para traveler. Untuk watersport sendiri, banyak wahana yang ditawarkan pengelola yang tersebar di beberapa wilayah di Bali. Seperti Tanjung Benoa, Nusa Dua, Badung; dan Nusa Ceningan, Nusa Penida, Klungkung.

Bila traveler merasa jenuh dengan wahana watersport banana boa maupun paraceling. Pengelola watersport di Tanjung Benoa dan Nusa Ceningan menawarkan paket naik scooter selam. Ya, mirip scooter atau motor matik di daratan. Hanya saja, scooter selam ini traveler bisa berkendara di kedalaman laut tenang dan tentu ditemani ikan-ikan yang bekejaran. "Fantastis, banyak sekali ikan karang yang warna-warni," kata Claudia, wanita asal Inggris, Senin (3/10/2016).

Untuk dapat menikmati sensai naik scooter selam dan dikejar ribuan ikan serta sensasi pemandangan bawah laut. Gees semua cukup mengeluarkan budget Rp 500 ribu per paket. Perlu diketahui, motor selam ini tidak bisa ngebut ya gees...kecepatannya hanya 7 km per jam dengan kedalaman menyelam 3 meter sampai 6 meter.

Reporter: VR Nugraha